Kamis, 12 Mei 2011

My Story

Hey guys , i'm back ! :) Setelah berbulan-bulan gue terlantarkan blog gue ini , akhirnya gue mosting lagi deh .. hehehe . So , Check This Out !! (CTO)

Banyak yang bilang gue dan cewek gue itu hubungannya langgeng (yaialah , 9 bulan gitu loh , udah lahiran malah *sambit**berisik*) . Ya gue sih alhamdulillah banget dibilang hubungan gue bisa langgeng . Tapi jujur yang namanya hidup ga pernah bisa mulus , gue sering dihadapkan dengan berbagai masalah . Contoh yang masih anget , itu dia cemburu gue smsan sama adek kelas yang gue anggep jadi adek sekaligus sahabat gue *maruk* . Supaya gampangan , kita sebut aja dia "NL" .. Ya emang sih gue sama si NL udah deket banget . Gue emang sayang sama NL , tapi sayang gue cuma sebatas dari kakak ke adek kok . But suddenly , cewek gue sms gini "oia , maaf ya sayang tadi aku buka FB kmu dan aku remove si NL . abis aku kesel sama dia" . Gue lebih gondok lo baru bilang sekarang .. Gue ketekin sedep lo .. Eh jangan ding . dia cewek yang paling gue sayang selain nyokap . Disitu gue cuma bisa kesel , nahan emosi , makan cemilan (ie gue laper .. *tendang*) .. Yang pasti gue juga bingung antara add si NL lagi ato ga . Gue sayang sama NL , tapi gue lebih sayang sama cewek gue . Ya akhirnya gue ngalah aja deh disitu .. Gue ga pernah smsan sama si NL lagi , FBan pun ga .. dan sekarang jadi males gue buka FB . Pas si NL masih jadi friend gue sih biasanya gue chat sama dia . Nanyain soal sisiter school gue yang ke Singapore . Tapi sekarang jadi sepi . dan banyak banget masalah . ada kali seminggu 4-5 masalah ..Gue juga bingung harus gimana lagi . Tapi sekarang sih udah baikan hubungan gue sama dia .. ga ada masalah . yang ada cuma masalah kesehatan masing-masing . gue yang pernah nyoba ga makan sehari dan dia yang maagnya kambuh gara-gara ngerengek pengen beli BB (serius , baru tadi siang) . setelah gue omelin , baru dia mau makan . itu juga gara-gara pengen ke dokter , coba kalo ga ?? molor dah dia dengan perut kosong .. Btw , sekian postingan gue .. pala udah pusing nih .. Bye guys !! :)

NB:  ada yang jual BB bold 9000 asli / second kondisi min 95% no BM (BlackMarket) ga ? harga kalo bisa kurang dari 2 juta ..warna putih .. kalo ada kasih comment kalo ga posting ke Kotak Saran yang ada di blog gue ya .. Daerah Jabodetabek .. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar