Selasa, 07 Juni 2011

Cerita Gue

Hari-hari berjalan seperti biasa . penuh dengan kejenuhan akibat aktifitas sehari-hari yang kita kerjakan . tapi saat ini bener-bener beda . kisah gue dan dia berakhir kemarin tepatnya tanggal 6 juni 2011 . sebenernya , gue emang pengen putus . tapi bukan berarti gue udah ga sayang lagi sama dia . gue masih sayang . sayang banget sama dia . tapi akhir-akhir ini dia sering aneh . dia suka tiba-tiba bete ga jelas sama gue . sua ngambek ga jelas sama gue . itu yang ngebuat gue bingung apa mau dia . dan ga cuma sekali dia ngambek / bete sama gue , tapi hampir tiap hari yang gue lalui bareng sama dia , dia isi dengan ke betean tiba-tiba . itu yang ngebuat gue ga nyaman . bikin gue ga konsen sama pelajaran . kayak pas di jogja beberapa hari yang lalu . pas malem pertama dia udah mulai tuh bete-bete ga jelas . jujur disitu gue bingung banget .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar